Sunday, February 23, 2014

Peluang Bisnis Ada. Bagaimana Anda Mengambil Langkah Tersebut ??




P
ostingan pertama saya kali ini adalah tentang peluang bisnis , pembahasan ini terkait dengan mata kuliah saya di kampus yaitu Lingkungan Bisnis . kalau di lihat peluang bisnis ada dimana – mana dan besar ,berbagai jenis,tipe,model dan banyak lagi . bagaimana anda sebagai pelaku yang akan melakukan bisnis tersebut dalam mengambil langkah tersebut ?
pastinya banyak  berbagi hal yang harus di fikirkan secara matang dan siap menerima risiko yang akan terjadi .
Tanpa panjang lebar  bisnis yang lagi menarik perhatian public  salah satunya dari sekian banyaknya pilihan yaitu  Design Grafis , ya desain grafis yang akan saya angkat  pada postingan postingan selanjutnya . kalau di lihat  desain mendesain mungkin kebanyakan orang yang bisa dan ahli, tapi apabila di coba,di mantepin  bahakan  di praktekkan secara langsung  hasilnya juga akan maksimal dan punya daya tarik bahkan bisa di jual belikan .
Talenta untuk menghasilkan suatu karya yang  tidak hanya menggunakan imajinasi tapi menggunakan fikiran dan persaan  agar hasil  dapat  dirasakan kepuasan akan karya yang indah .
Peluang ini sangat besar apabila di lakukan dan banyak  di butuhkan  di berbagai media, persahaan,instansi  lainnya . tidak rugi apabila desain grafis tidak laku di pasaran bisa di perjual belikan bahkan di ikutkan kontes  di web – web penyedia layanan  tersebut . seperti  99design.com dan  sribu.com  masih banyak lagi .

Tinggal bagaimana anda  mengambil keputusan tersebut dan yakinkan  keinginan anda  .

0 comments:

Post a Comment