Monday, August 5, 2013

Signal capture and storage technology

Assalamualaikum wr.wb....


IDE KREATIF ATAU TEROBOSAN INOVASI SAYA  ADALAH :

Suatu Pengembangan Teknologi  Penangkap  Signal Dan Penyimpanan (Signal capture and storage technology)

\\.GDP.02.08.13.arsp\\

Ide ini berawal dari hayalan yang cukup gila ,karena saya sendiri pun sering kali mengalami kehilangan signal saat itu nelpon dan browsing internet. jadi sedikit kesan dongkol .. oke ide saya sendiri adalah  suatu teknologi penangkap signal dan terdapat media penyimpanan signal tersebut .

yang akan di kembangkan melalui hardware perangkat keras multifungsional dan penelitian yang lebih dalam dan sesignifikan mungkin . Dengan di combine Element gelombang mikro yang di kirimkan melalui sirkuit terminal yang memiliki arus stabil dan dapat digunakan untuk menangkap signal  state (keadaan) tetap + Transmitter signal element timing yang cukup cepat untuk menyimpan signal dalam jangka panjang serta komponen   SG  [ Signal ground ]: Titik level pengukuran signal // guna  mengoptimalkan pencakupan signal  yang luas .

tidak hanya itu pengembangan ini berlaku untuk semua jenis GSM ,CDMA dan jenis jaringan lainnya dengan  status  signal 4G , 4G akan merupakan sistem berbasis IP terintegrasi penuh.


Jadi kalo kita mempunyai perangkat ini keuntungannya selalu dapat sinyal full dimana aja meskipun berada di pedalaman yang sulit di jangkau menara signal provider bahkan di laut sekalipun kita tetap dapat sinyal, fungsi dari alat ini menangkap sinyal dari jarak ber mil mil dan be km km jauhnya ,kemudian juga outomatic signal yang di dapat tersimpan di perangkat ini dan dapat di gunakan dalam jangka panjang dan terus menerus tanpa ada batasan maximum penyimpanan. perangkat ini bisa digunakan semua jenis platform pengguna os Android, iOS, Blackberry, WinPhone, UbuntuPhone dll , bakal lancar buka youtube, Chattingan melalui apps messangger , Browsing bahkan download - download serta  memudahkan kita untuk menghubungi  orang-orang yang jauh keberadaannya sekalipun dengan sinyal yang stabil berstatus 4G.

namun sebenarnya itu adalah hal yang mustahil untuk di lakukan tapi kenapa gak mungkin kalau kita mau mencoba untuk merealisasikan suatu pengembangan ini .  amin ..

Wassalammualaikum wr.wb....


0 comments:

Post a Comment